KAKAK JAWAB YA!!!!!!

Sebuah pipa aluminium memiliki panjang 1m pada suhu 20°C . Panjang Pipa pada suhu 35°C adalah........ (α kuningan = 1,9 × 10 ⁻⁵c / ° C)

SAMA CARANYA YA KAK!!

2
diketahui :
Lo = 1 m
a = 1,9 x 10 pangkat -5 = 0,000019
T = 35 - 20 = 15
jwb :
L = Lo (1 + a . T)
L = 1 (1 + 0,000019 . 15)
L = 1 (1 + 0,000285)
L = 1 + 0,000285
L = 1,000285 m
Terima kasih kakak...:)
sama-sama..

Jawabanmu

2014-03-16T04:36:45+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T04:57:23+07:00
1,9x  10^{-5} =0,000019
35-20=15
1(1+0,000019 . 15)=1,000285 m
Maaf kalau salah
1 5 1