Manakah yang merupakan kelompok kata(frasa) ?

1. pendidikan karakter

2. percaya diri

3. antara lain

4. gejolak emosi

5. pengendalian diri

6. lingkungan masyarakat

7. orang dewasa

8. nilai religius

9. cinta damai

10. bekerja keras

Dibantu ya, makasih :)

2
angka 1 3 4 6 8 9 10
Komentar sudah dihapus
sama-sama
tapi kalau pengendalian di kamus besar bahasa indonesia harus dicari kata kendali dulu baru nemu arti pengendalian
oke

Jawabanmu

2014-03-13T18:19:52+07:00
Angka 1 Angka 2 Angka6 Angka9 Angka10
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:25:05+07:00
Semuanya, itu semua kelompok frasa
frasa itu gabungan dari 2 kata atau lebih yang bila dipisah katanya masih punya arti sendiri kecuali pengendalian diri no.(5)