Jawabanmu

2014-01-12T12:07:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Elastis:kasur pegas, ketapel, dinamometer, pegas, kursi
non elastis : plastik , kertas , buku , meja , dan pensil 
 
maaaff klau slh 
24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T12:09:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benda elastis : ban motor, ban mobil, balon, sandal, karet gelang, pegas, pelat logam
benda plastis : plastisin / lilin mainan, tanah liat, adonan kue, kertas,
34 3 34
selamat ya kmu yang terbaik
haha,, tq :)
sama _ sma