Jawabanmu

2014-03-13T18:22:41+07:00
L=3 cm ÷ 90 cm = 30 cm
jdi, jwaban yang tdi salah,y?
maaf seperti nya slh
kalo menurutku sih . l = k : (2Xp) = 90 : (2X6) = 90 : 6 = 15 jadi lnya itu 15
oo.. makasih,ya...
ya sama"
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:28:56+07:00
A.
2(2k +3cm)    < 90 cm
b.
misalkan p=(k+3 cm), l=k
2(k+3cm x k) < kll
2(2k +3cm)    < 90 cm
2k+3cm        < 90cm/2
2k+3cm        < 45 cm
2k                  < 45cm -3cm
2k                  < 42cm
k                    < 42cm/2
k                    < 21 cm


oo.. aq ngerti.. makasih,ya
yaa sma-sma
kamu kurikulum 2013?
iya..
oohh... smp mana?