Jawabanmu

2014-03-13T18:10:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pasal 1 ayat 1 uud 1945
pasal 30 ayat 1 dan 2 uud 1945
pasal 35-36 uud 1945
landasan oprasional (gbhn)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:15:35+07:00
Tandai sebagai yang terbaik yaa

pasal 1
pasal 2
pasal 27
pasal 28
pasal 30
1 5 1