Jawabanmu

2014-03-13T18:00:29+07:00
Trus belajar dan berusaha. menjadi diri sendiri, menjadi orang yang menyenangkan , dan baik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:05:39+07:00
Bekerja keras ,,tdk mudah putus asa dan slalu prcaya diri dgn apa yg tlah dikerjakannya.. mnjadi org yg baik & ramah trhdp org lain jg sling mmbantu
Berusaha dan berdoa kpd tuhan yang maha Esa, Bertawwaqal .. Baik dan saling mensupport nda ngga ada niat untuk jahatin temen kamu