Anatomi (berasal dari bahasa Yunani ἀνατομία anatomia, dari ἀνατέμνειν anatemnein, yang berarti memotong) adalah cabang dari biologi yang berhubungan dengan struktur dan organisasi dari makhluk hidup. Terdapat juga anatomi hewan atau zootomi dan anatomi tumbuhan atau fitotomi. Beberapa cabang ilmu anatomi adalah anatomi perbandingan, histologi, dan anatomi manusia.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T17:58:17+07:00
Ilmu yg mempelajari tentang struktur dalam makhluk hidup
2014-03-13T17:58:49+07:00
Adalah ilmu yg mempelajari tentang struktur maupun siklus perkembangan dan pertumbuhan pada makhluk hidup