Carilah Kalimat tunggal di cerpen dengan tema bebas ! maksimal 4
dan sebutkan nama cerpennya

2
tadi bukannya udah ya?? tadi yg jawaban punya aku itu sumbernya dari cerpen suara misterius.
jawab lagi tadi kata kelompok aku harus ada 8
ooh ya deh.
ini aku tambahin 4 lagi: 1.) Sore itu Kezia tertidur lelap 2.) Ibu hanya menghela napas panjang 3.) Kezia mengintip ke belakang 4.) Kezia mengayuh sepeda ke taman.

Jawabanmu

2014-03-13T17:29:05+07:00
Candi Prambanan:
                a.Beliau bertahta di Prambanan.
                b.Prabu Baka meninggal di Prambanan.
                c.Roro Jonggrang takut menolak pinangan itu.
                d.Semuanya harus selesai dalam waktu semalam.
maaf klo cuma itu...
semoga membantu... :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T17:34:25+07:00
Bondowoso memiliki senjata sakti (candi Prambanan)
ibu bawang merah bekunjung ke rumah bawang putih (bawang merah dan bawang putih
aku melihat sepasang kupu-kupu berputar salin melingkar (kupu-kupu ibu)
kawanan semut beramai-ramai mengangkut bangkai lalat (Kisah semut dan lalat)
pak kerto membersihkan bangk bambu yang sudah reyot (Rumah kecil di bukit sunyi)
Burung merak berjalan-jalan keliling kampung (Kisah burung merak dan kupu-kupu)

maaf ya kalo kurang
ga papap malah aku udah banyak seklai
ini termasuknya kaliamt tunggal atau buka @Rika
iya dong itu kalimat tunggal