Jawabanmu

2014-03-13T17:15:43+07:00
Dampak yang di timbulkan dengan adanya aktivitas masyarakat baik itu berupa kegiatan positif atau negatif , baik dampaknya berupa perubahan atau peningkatan.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T17:16:37+07:00
Maksudnya adalah aktivitas sehari-hari masyarakat dapat menyebabkab perubahan pada pola budaya baik itu secara langsung maupun tidak langsung. aktivitas masyarakat seperti mengkonsumsi makanan tradisional ke modern,dari kebutuhan umum teknologi ke kebutuhan khusus adalah salah satu contoh pemicu pergeseran budaya.
siip! makasih kak!
Komentar sudah dihapus
kelas 9 tpi umur 14 tahun
jadiin terbaik ya mana?
kmu