Jawabanmu

2014-03-13T17:01:06+07:00
Kan artiny meski berbeda ttpi satu jg.. mknany bgi sy untuk saling menghormati antar suku,ras, maupun agama... memupuk rasa kekeluargaan... menciptakan sikap kerukunan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T17:02:01+07:00
Bhinneka Tunggal Ika artinya berbeda-beda tetapi tetap satu
Makna Bhinneka Tunggal Ika adalah walaupun bangsa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku bangsa yang memiliki kebudayaan dan adat istiadat yang beraneka ragam namun keseluruhannya merupakan suatu persatuan
1 5 1