Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T16:29:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. andante : kecepatan / tempo menengah 76–108 bpm
2. maestoso : tempo yang agung dan mulia 88-92 bpm
3. artikulasi : pengucapan kata dari mulut yang terdengar baik dan benar
4. intonasi : tinggi rendah nya suatu nada
5. frasering : pengambilan nafas dengan tepat
6. paduan suara : kumpulan orang yang bernyanyi yang memadukan bunyi
7. vokal grup : sekelompok orang yang bernyanyi secara bersamaan
8. akapela : orang yang bernyanyi tanpa bantuan alat musik
9. nasyid : jenis karya beupa pujian / syair
10. kanon : teknis komposisi yang melibatkan melodi
10 4 10
2014-03-13T16:34:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Andante adalah lagu bertempo sedang. Temponya seperti orang yg sedang berjalan biasa.
2. Maestoso adalah berekspresi dengan khidmat 
3. 
Artikulasi adalah perubahan rongga dan ruang dalam saluran suara untuk menghasilkan bunyi bahasa. 
4. Intonasi adalah tinggi rendanya suara / bunyi 
5. Frasering adalah 
pengambilan napas pada bagian-bagian yang tepat, sesuai dengan pembagian frase atau kalimat lagu.
6. Paduan suara adalah penyajiaan musik dengan komposisi dan anggota yang banyak. Dan biasanya dipimpin oleh dirijen / choirmaster
7. Vocal Group adalah 
sebuah kelompok penyanyi yang beranggotakan kurang dari 10 orang serta 1-2 pemusik pengiring.
8. 
Acapella adalah musik yang dinyanyikan secara solo atau grup hanya dengan menggunakan vokal atau tanpa menggunakan instrumen musik
9. Nasyid adalah 
salah satu seni Islam dalam bidang seni suara.
10. Kanon
bentuk sederhana dari musik polifoni 

semoga membantu :)
2 5 2