Jawabanmu

2014-01-12T11:24:20+07:00
K = 2*phi *r
  =2*22/7*21
  =132 cm

panjang lintasan = 132*2000
                         =264.000 cm
                         =264 m
Terima kasih banyak
sama-sama ..
jadikan jawaban terbaik dong. hehe
gimana tuh caranya? maklum masih baru bergabung hehe
disebelah terimakasih itu. hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T11:32:06+07:00
Masukkan ke rumus keliling lingkarang
K = phi * d
K= 22/7 * 42  -----> 22/7 untuk phi yang bisa dibagi 7
K = 132 cm
lalu kalikan 
132 x 2000
264000 cm
atau 2640 m atau 2,64 km

1 5 1