Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T16:13:17+07:00
Karena biasanya pemerintah menerima sumbangan bus dari pihak swasta, bahkan baru" ini pemerintah menerima sumbangan 30 busway. lainnya kbanyankan Busway diantar langsung dari China, sprti yg kita tahu barang China tdk trlalu bagus
apalagi ptugas dalam pengawasan Busway Indonesia tdk bgitu kompeten dalam mengurus sgala sisi maupun isi Busway di jakarta.

Semoga membantu!
@_@ keren bisa marah
saya gk marah
@_@ sorry
gpp
@_@ sorry
2014-03-13T16:23:54+07:00
Karena saat pengantaran busway lewat jalur laut pakai kapal jadi busway tersebut terkena air laut tsb dan akhirnya mesinnya karatan

dan terutama... MADE IN CHINA -_-

coba kita bandingin sama bemo yg made in japan, tahan sampai 15 tahun kan? nah ini buswaynya 1 hari aja udah ngek
makasih aganwati
yaa :)
aganwati juga @_@ gw baru tau yg namanya aganwati
hahahaha :)