Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T15:51:31+07:00
Kewajiban: Memberikan sarana dan prasarana yg baik utk masyarakat hak: memberikan kebebasan kpada masyarakat mengemukakan pendapatnya dan memberikan kebebasan berdemokrasi.
1 5 1
2014-03-13T15:52:00+07:00
A. membentuk peraturan daerah kabupaten bersama Kepala Daerah;b. membahas dan memberikan persetujuan rancangan peraturan daerah mengenai anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten yang diajukan oleh Kepala Daerah;c. melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten;d. mengusulkan pengangkatan dan pemberhentian Kepala Daerah dan/atau wakil Kepala Daerah kepada Menteri Dalam Negeri melalui gubernur untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan dan/atau pemberhentian;
1 1 1