Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T15:22:24+07:00
Jadi kerajaan kediri itu kewilayahannya dibagi atas tiga jenjang. yang paling bawah / paling kecil dikenal dengan thani / desa. nah desa ini dibagi lagi jadi lebih kecil lagi yang dipimpin oleh seorang duwan. di tingkat lebih tinggi di atasnya disebut wisaya, yaitu sekumpulan dari desa-desa. tingkatan paling atas yaitu negara atau kerajaan / bhumi.
2014-03-13T15:28:27+07:00