Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T15:28:56+07:00
SURAT KECIL UNTUK TUHAN
Penulis: Agnes Davonar 
Penerbit: Inandra Published 
Tahun Pertama terbit: 2008 
Jumlah Halaman: 232
  
Buku ini mengisahkan ulang cerita pilu seorang gadis bernama Keke atau Gita Sesa Wanda Cantika. Ia terkena penyakit yang terbilang langka bernama Rabdosmiosarkoma  (kalo ga salah) atau dikenal dengan nama kanker jaringan lunak. Keke sendiri merupakan pasien pertama di Indonesia yang terdeteksi terkena penyakit tersebut. Hal ini yang menjadikan kisahnya sangat menggugah. Keke divonis terjangkiti penyakit tersebut di usia 13 tahun dan hanya dalam jangka waktu 5 hari saja! Kanker jaringan lunak tersebut perlahan merubah wajah belia keke. Ia menjadi seseorang yang tak dikenali lagi sebab wajahnya menjadi sesuatu yang tak elok dipandang mata. Bagi anak-anak, mungkin wajah keke tersebut akan dipanggilnya rupa monster.
1 5 1
2014-03-13T15:29:10+07:00
Novel refrain, habibi ain7n, siti nurbaya dll
1 1 1