Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T11:08:05+07:00
A. 35/2 = 17,5
b.2.phi.r = 2.22/7.17,5=
            =110 cm
belum nih ..
itu pas kelas sebelas..
beda yah, ko' saya waktu itu pas kelas 10
Wahh, makasih ya ..
eh, udah kelas berapa ? :O
sudah kuliah
eh,, kuliaahh ..
hoho
2014-01-12T11:11:36+07:00
Diameter = 2 kali jari-jari
a. jari jari = 1/2 diameter
              = 1/2 35
              = 17,5 cm
b. keliling = 2 . π . r
               = 2 . 22/7 . 17,5
               = 110 cm

2 1 2