Jawabanmu

2014-03-13T14:47:33+07:00
Berasal dari buah tumbuhan kelapa
dari mana buah itu menghasilkan air
Air kelapa terbentuk dari reaksi endosperm penguraian dari hasil fotosintesis menghasilkan uap air sisa dan oksigen yang kemudian di simpan sebagai cadangan makanan. tujuanya untuk cadangan makanan saat tunas tumbuh menjadi tumbuhan kelapa baru.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T14:50:23+07:00
Ini dia jawabannya, maaf jawab pake gambar. semoga membantu :D
2 3 2