Jawabanmu

2014-03-13T14:43:00+07:00
Pengertian Teks Eksposisi adalah karangan yang menyajikan sejumlah pengetahuan atau informasi.
Ciri-ciri dari paragraf eksposisi, antara lain adalah:
- Berusaha menjelaskan tentang sesuatu- Gaya bersifat informatif- Fakta dipakai sebagai alat kontribusi- Fakta juga dipakai sebagai alat konkritasi- Paragraf eksposisi umumnya menjawab tentang askadimega
Tujuan dari Paragraf eksposisi untuk memaparkan atau menjelaskan sesuatu agar pengetahuan pembaca bertambah.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T14:48:21+07:00
Pengertian Teks Eksposisi adalah karangan yang menyajikan sejumlah pengetahuan
1 5 1