Jawabanmu

2014-03-13T14:40:14+07:00
Dengan musyawarah atau dikusi dengan pihak lainya???
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T14:49:03+07:00
- adanya sikap bijaksana dari orang tua dan ank
- brikan motivasi positif trtntu agr anak trasah

ini pertanyaan tugas sekolah atw ingin bwt candaan aj
owh la pantesnya apa???
hahaha lol banget daud
bro
shalat ashar
gw off dulu, gw harap kita semua bisa jadi teman , have a nice day all dan salam kenal :)