Kok di sekolah aku yg kepilih olimpiade tingkat provinsi bnyak bnget yaa 20 orang lebih knpaa??
apa emg segitu??

2
mungkin itu masih tahap seleksi , biasanya sih 3 besar dari setiap kota yang dikirim ke tingkat provinsi

Jawabanmu

2014-03-13T14:07:52+07:00
Tergantung aja klo yg lolos ato yg bisa 20 org ya segitu yg masuk
2014-03-13T14:09:40+07:00
Tergantung olimpiade apa dulu, kalo olimpiade biasa bukan OSN 20 lebih bisa aja kok.
atau kalau enggak sekolah kamu emang favorit, jadi dari pihak kabupaten mengajukan 20 orang dari sekolah kamu. tapi kalo OSN itu satu sekolah maksimal 2 kok..

jadiin terbaik dong, makasih
atau bisa saja nanti ada penjaringan lagi dari pihak kabupaten atau sekolah kamu