Jawabanmu

2014-03-13T14:02:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. LATAR BELAKANG
Seiring dengan perkembangan dunia pariwisata di negara kita terutama peninggalan–peninggalan sejarah yang tersebar dari Sabang sampai Merauke menjadi salah satu alasan diadakan karya wisata. Karya wisata merupakan suatu kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh sekolah kami. Karya wisata tahun ini mengambil objek – objek karya wisata di Pulau Bali karena di sana banyak terdapat tempat – tempat wisata yang terkenal di Indonesia bahkan di dunia internasional. Kaitannya dengan karya wisata, kami ditugasi untuk membuat laporan dalam bentuk Karya Tulis mengenai objek–objek wisata yang kami kunjungi di Pulau Bali,Tapi saya akan cetikan 2 objek saja yang paling anggap aku menarik. Dalam menyusun laporan tersebut, kami memerlukan data – data yang akurat. Dalam pencarian data–data yang akurat tersebut kami mencari dari berbagai sumber.

2. TUJUAN
Tujuan khusus:
Untuk memenuhi syarat pengambilan kartu Ulangan Akhir Semester II Tujuan Umum: 1. Penulis ingin memperkenalkan profile objek-objek wisata yang ada di pulau Bali kepada pembaca. 2. Sebagai wawasan tambahan informasi serta menperbanyak pengetahuan. 3. Sebagai latihan untuk memperlancar sastra dan bahasa. 4. Sebagai perbandingan antara teori di kelas dan kenyataan di Lapangan. 5. Menanamkan rasa Cinta Tanah Air. 6. Mengenal kebudayaan Nusantara. 7. Untuk berlatih menyusun Karya Tulis secara Sistematis.
3. MANFAAT
 1. Sebagai tambahan materi diluar sekolah. 2. Melatih siswa agar dapat mengolah laporan karya wisata. 3. Menambah pembendaharaan pustaka sekolah yang menunjang minat baca siswa agar pengetahuannya lebih luas.
2014-03-13T14:06:10+07:00
Tujuan Study Tour Penelitian/
Pembelajaran Tujuan study tour adalah untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan yang tidak diajarkan di sekolah- sekolah. Dan mempersiapkan diri dalam era globalisasi yang makin lama makin maju. Manfaat Diselenggarakan Study Tour Manfaat yang dari study tour sangat banyak antara lain; menambah ilmu pengetahuan, wawasan yang umum dan luas mengenal daerah-daerah yang indah dan dipelihara di Indonesia mengetahui perguruan tinggi yang ada di Indonesia mempererat keakraban dengan teman satu sekolah kebersamaan yang sangat erat dan kerjasama antar kelompok Dengan demikian diselenggarakan study tour sangat bermanfaat.