6 x 4^n-1
kan soalnya deret geometri itu gan
itu Sn, kalo ditanya jumlah. ini hanya nentuin suku ke-7 doang
iya hanya nentuin suku ke-7 aja, bukan jumlahnya gan
thnk's gan atas infonya (anak kaskus)

Jawabanmu

2014-03-13T13:48:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sorry, rumus deret geometri gw gak tau, tapi kalau di hitung secara manual, jawabannya ini :
24.576
kalau salah tolong di koreksi terlebih dahulu mungkin ada (acak kata)
soalnya mungkin salah
jangankan soalnya, rumusnya saja aku gak tau -_-
awokawokwaokaw :v
http://brainly.co.id/tugas/81510 bantuin ini bro
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T13:58:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui:

U1 = a = 6
r = 4

Sn = [a (1 - r^n)] / 1 - r
S7 = [6 (1 - 4^7] / 1 - 4
S7 = [6 (1 - 16384)] / -3
S7 = -2 (-16383)
S7 = 32766
1 5 1