Apa manfaat pendidikan bagi masarakat indonesia. penting-_-

2
Manfaatnya adalah mendidik, mengajarkan masyarakat untuk lebih bijak dan pintar untuk menghadapi perkembangan teknologi yg semakin canggih ini sehingga masyarakat tdk ketinggalan jaman.
Manfaat

1. Sebagai sarana untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan nasionalisme melalui dunia pendidikan.
2. Menciptakan laboratorium pendidikan sebagai sarana pembelajaran da penelitian bagi sivitas akademika dan anggota masyarakat.
3. Menumbuhkembangkan semangat dan komitmen bagi sivitas akademika dan anggota masyarakat untuk selalu memperhatikan dan berkreasi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan.
cuma satu jawaban, " Terjamin nya masa depan" ..
hahaha. makasi semuanya. kayaknya itu yang saya cari deh (-_-)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T12:43:10+07:00
1. Mendapatkan ilmu yang akan kita butuhkan untuk masa depanĀ 
2. Dengan belajar diluar sekolah bisa menambah wawasan yang lebih luas sehingga pengetahuan kita bertambah
3. Dengan mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih luas kita dapat meraih cita-cita yang kita impikan
2014-03-13T13:25:50+07:00
Sumber pengetahuan bagi generasi pemuda Indonesia yang akan membangun NKRI lebih baik