Jawabanmu

2014-03-13T12:12:07+07:00
-kapolri , bertanggung jawab penegakan keamanan dan ketertiban masyarakat sipil di indonesia
-polisi militer , untuk penegakan keamanan masyarakat non sipil
-polisi pamong praja , sebagai penjaga keamanan dan ketertiban tidak hanya untuk polri dan polisi militer.

semoga membantu :)
3 3 3
2014-03-13T12:34:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Polisi Kehutanan Indonesia atau biasa disebut Polhut adalah nama sebuah jabatan fungsional Pegawai Negeri Sipil dalam lingkungan pegawai instansi kehutanan pusat maupun daerah tugasnya yaitu menyiapkan, melaksanakan, mengembangkan, memantau, dan mengevaluasi serta melaporkan kegiatan perlindungan dan pengamanan hutan serta pengawasan peredaran hasil hutan.

Sabhara adalah merupakan salah satu fungsi Opsnal Polri dibawah Babinkam Polri yang diberi tugas dan wewenang bersifat preventif. Fungsi Sabhara adalah salah satu fungsi pemerintah negara  di bidang pemeliharaan keamanan  dan ketertiban masyarakat penegakan hukum, perlindungan dan pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

Polisi Air dan udara adalah
Polisi Air dan Udara atau biasa disingkat Polairud adalah satuan di dalam Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mendukung tugas-tugas kepolisian lewat air (sungai/laut) dan udara.

SAMAPTA ADALAH UNSUR PELAKSANA UTAMA POLRES YANG BERADA DI BAWAH KAPOLRES Tugasnya adalah
MEMBINA FUNGSI KESAMAPTAAN KEPOLISIAN/ TUGAS POLISI UMUM.PENGAMANAN OBYEK KHUSUS.PENGAMBILAN TINDAKAN PERTAMA DI TKP.PENANGANAN TIPIRING.PENGENDALIAN MASSA.PEMBERDAYAAN BENTUK-BENTUK PAM SWAKARSA MASYARAKAT DALAM RANGKA PEMELIHARAAN KAMTIBMAS.Satuan Polisi Pamong Praja, disingkat Satpol PP, adalah perangkat Pemerintah Daerah dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta menegakkan Peraturan Daerah. Organisasi dan tata kerja Satuan Polisi Pamong Praja ditetapkan dengan Peraturan Daerah.tugasnya menertibkan pedagang kaki lima dan GEPENG





1 2 1