Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T11:33:22+07:00
Hukum perbandingan tetap atau hukum Proust (diambil dari nama kimiawan Perancis Joseph Proust) adalah hukum yang menyatakan bahwa suatu senyawa kimia terdiri dari unsur-unsur dengan perbandingan massa yang selalu tepat sama.
1 5 1
2014-03-13T11:34:17+07:00
Hukum perbandingn tetap (proust)
"setiap senyawa terdiri dari unsur-unsur dengan perbandingan massa tetap"