Jadikan kalimat acak di bawah ini menjadi klaimat yang padu !
1. head - small - a - round
2. American - boy - young - clever - a
3. English - easy - test - an
4. small - long - nose - a
5. eyes - brown - small

yang jawabanya benar & tidak asal asalan saya kasihkan *5

2

Jawabanmu

2014-03-13T10:06:07+07:00
No 2 
a young clever american boy
no 3
an easy english test
no 5
small brown eyes
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T10:22:47+07:00
1. a small round head
2. a clever young american boy
3. an easy english test
4. a long small nose
5. small brown eyes
gini kalo ga salah. tpi yang nmr 4 aku agak ragu mslhnya di cttnku, small sama long itu sama" termasuk size.
tepatnya no 4 = a small long nose yg artinya sebuah hidung panjang yg kecil. #maybe