Jawabanmu

2014-03-13T09:24:46+07:00
Agar tidak terdapat perpecahan
persatuan dan kesatuan membuat negara dan rakyatnya bersatu, tak terjadi perpecahan ataupun perselisihan sehingga kedamaian pun ikut terjaga :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T09:25:36+07:00
Karena Hanya satuhal yang dapat membuat indonesia bersatu yaitu persatuan dan kesatuan.
tujuan membina persatuan dan kesatuan adalah untuk mencegah adanya perselisihan dan terjadinya perbedaan yang dapat memecahkan ketertiban seperti peraturan.
1 5 1