Jawabanmu

2014-03-13T09:18:03+07:00
Jadikan jawaban terbaik yaa

Diplomasi adalah praktik bernegosiasi oleh seseorang (disebut diplomat) yang biasanya mewakili sebuah negara atau organisasi

2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T09:18:05+07:00
Diplomasi adalah proses pendekatan yang dilakukan dengan bicara, duduk bersama, sebagai contoh : diplomasi yang dilakukan indonesia terhadap belanda ketika ingin merebut irian barat secara damai
2 5 2