Jawabanmu

2014-03-13T08:40:34+07:00
Saya juga suka martabak mi, sebenarnya tidak ada bahaya yang sepiknfifikan, kalau menggunakan mie yang sehat tanpa bahan pengawet, kan telur itu sehat, jadi saya rasa bagus orang makan martabak mie
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T08:42:48+07:00
Dapat meningkatkan kolesterol dan dapat membuat lemak dalam tubuh bertambah banyak selain itu martabak mie terlalu berminyak karena cara membuatnya dengan digoreng .
terima kasih telah dijadikan jawaban terbaik