Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T08:49:37+07:00
Makin tinggi DO maka makin tinggi kadar pencemaran
6 3 6
2014-03-13T08:53:54+07:00
kadar DO kan merupakan parameter untuk mengindikasikan kualitas air, semakin besar DOnya maka kualitas air semakin bagus. ketika DO ini berada di perairan tingkat polusi limbah maka akan menetralisir kualitas air tersebut sehingga tingkat polusi limbah itu dikurangi oleh kadar DOnya.
15 3 15