Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T08:21:41+07:00
Limbah itu merusak struktur tanah sehingga tanah mudah longsor dan tidak subur lagi
2014-03-13T08:25:05+07:00
Limbah padat berupa sampah anorganik. Jenis sampah ini tidak dapat diuraikan oleh mikroorganisme (non-biodegradable), misalnya kan-tong plastik, bekas kaleng minuman, bekas botol plastik air mineral, dsb / Contoh limbah padat organik yang berasal dari limbah domestik: · Sisa makanan ·Sampah sayuran dan kulit buah-buahan · Bangkai binatang