Jawabanmu

2014-03-13T07:24:10+07:00
Polinukleotida merupakan polimer dari nukleotida yang masing-masing dihubungkan oleh ikatan fosfodiester.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T07:25:37+07:00
Polinukleotida merupakan polimer dari nukleotida yang masing-masing dihubungkan oleh ikatan fosfodiester. Tiap nukleotida pada DNA terdiri dari 3 komponen, yaitu 2’ deoksiribosa (gula pentosa), basa nitrogen (sitosin, timin, adenin dan guanin) dan gula fosfat (α, β, dan γ) dengan fosfat-α ditambahkan dengan gula, atau biasa disebut nukleosida atau kompleks gula-basa
1 5 1