Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T05:49:52+07:00
Kandungan An Nisa 146 adalah menjelaskan tentang keikhlasan amal seseorang. Kandungan Al Baqarah 153 adalah menjelaskan tentang orang-orang yg sabar. Kandungan Alu imran 134 adalab menjelaskan ciri ciri orang yg takwa, yaitu selalu memaafkan orang lain.
2 4 2
2014-03-13T06:18:19+07:00
Kandungan surah annisa = keikhlasan amal seseorang. jadi kita dalam beramal harus mempunyai niat yang ikhlas karena niat itulah yang bisa membawa kita ke perbuatan yang ikhlas pula kandungan surah al-baqoroh = ciri2 orang yang sabar. Kita harus berbuat sabar dalam kehidupan sehari2. sesungguhnya allah beserta orang yang sabar kandungan surah al-imron = orang2 yang bertakwa. allah menyukai orang yg bertakwa kepadaNya.
1 3 1