Jawabanmu

2014-03-13T00:03:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk partisipasinya adalah dengan melakukan hal-hal kecil yang dekat dengan lingkungan kita, misalnya dengan tidak merusak fasilitas-fasilitas umum
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T00:10:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hhmm bentuk partisipasinya misalnya dengan melakukan hal-hal kecil yang ada disekitar kita, mungkin salah satunya dengan tidak merusak fasilitas-fasilitas umum yang ada, karena fasilitas" umum jga merupakan bentuk dari pembangunan. tapi klo pengawasannya misalnya dengan cara mencegah dan melaporkan pelaku perusakan dalam bidang pembangunan, misalnya jika kita melihat fasilitas umum dirusak kita sebaiknya melaporkannya ke pihak yang berwajib. semoga bermanfaat
1 5 1