Jawabanmu

2014-03-12T23:20:03+07:00
Mean:
227 per 36 = 6,3
med:
6+7 per 2 = 6,5
mo= 7

cek lagi takut ada yg salah ya:)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T00:27:39+07:00
Nilai      Frekuensi
  3              1
  4              5
  5              4
  6              8
  7             10
  8              6
  9              2
Karena frekuensinya genap(yaitu n=36), maka rumusnya
Me=\frac {\frac{xn}{2}+(\frac{xn}{2}+1)}{2}

Me=\frac {\frac{x36}{2}+(\frac{x36}{2}+1)}{2}
     =\frac {x18+x18+1}{2}
     =\frac {x18+x19}{2}
     =\frac {6+7}{2}

Me=\frac {13}{2}
    =6,5

Semoga membantu. (:
2 5 2