Pemerintah menyediakan rumah secara cuma cuma meskipun sederhana. biaya pindah dari tempat asal ke lokasi transmigrasi juga disediakan. jalan-jalan protokol diperbaiki dan diperlebar. selain itu, lahan seluas dua hektare juga telah menanti dilokasi. biaya hidup selama satu tahun disediakan pula. semua itu menunjukkan bahwa pemerintah memerhatikan progam transmigrasi.

manakah kalimat utama pada paragraf tsb?

2

Jawabanmu

2014-03-12T22:17:38+07:00
Pemerintah menyediakan rumah secara cuma-cuma
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T22:21:12+07:00
Pemerintah memerhatikan program transmigrasi
1 5 1