Jawabanmu

2014-03-12T21:46:23+07:00
Jenis-Jenis TermometerTermometer yang beredar di pasaran dapat kita bagi menjadi dalam berbagai jenis seperti tempat implementasinya dan cara kerja termometer tersebut. Berikut adalah jenis jenis termometer berdasarkan cara kerja dan tempat implementasinya.Jenis Termometer Berdasarkan Tempat Penggunaannya
Termometer berdasarkan tempat penggunaannya dapat di bagi menjadi 3 jenis yaitu termometer untuk klinik, termometer untuk makanan, dan termometer untuk tempat terbuka .

Jenis Jenis Termometer Berdasarkan Cara KerjanyaSelain dari tempat dan fungsi kegunaannya termometer juga dapat dikategorikan berdasarkan cara kerjanya masing masing. Setidaknya ada 5 jenis termometer yang dikategorikan berdasarkan konsep cara kerjanya.

Jenis Jenis Termometer Yang UmumJenis Jenis termometer yang umum terdapat di pasaran adalah termometer dengan satuan Celsius khusus untuk Indonesia. Dengan variasi yaitu termometer telinga dan ketiak yang paling umum digunakan. Namun untuk industri gas terdapat juga pengukur tekanan yang ada pada gas tersebut. Dengan pembahasan ini diharapkan anda dapat memahami fungsi termometer dan jenis jenisnya.
9 2 9
2014-03-13T07:26:03+07:00
Ini gambarnya mohon dicermati dan dipahami.
2 3 2