Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T21:34:31+07:00
F = n/t
300 = n/60 detik
n= 300 x 60
n= 18000
1 5 1
2014-03-12T21:34:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal
Agar suatu getaran mempunyai frekuensi 300 Hz, maka setiap menit harus melakukan getaran sebanyak?

Pembahasan
Dik f = 300 Hz
      t = 1 m = 60 s
Dit n ?
jawab.

f = n /t

n = f . t
   = 300 . 60
   = 18 000 kali atau getaran

jadi kesimpulanya 
maka setiap menit harus melakukan getaran sebanyak 18 000 kali

Semoga membantu :) D