Jawabanmu

2014-03-12T21:25:57+07:00
kebutuhan dan kepentingan,misalnya jakarta membutuhkan sarana transportasi yang murah,cepat dan efisien,maka dibuatlah jalur Busway,utk menjaga kepentingan kelancaran busway tersebut dilakukan perubahan ttg uu lalulintas jalan raya yg baru,yg memungkinkan hanya busway yang berhak melintasi jalur tsb,Dg demikian mengacu pada kebutuhan dan juga kepentingan Busway maka pemda DKI Jakarta berhak menjalankan uu tsb sesuai dengan peruntukannya
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T21:29:54+07:00
1.keadaan masyarakat
2. berfungsi tidaknya konstitusi
3. ketertiban masyarakat
4.pelanggaran dlm konstitusi
4 4 4