Jawabanmu

2014-03-12T21:14:39+07:00
Pohon pisang yang telah ditebang dan disisakan 1 meter batang pisang, setelah itu batang pisang yang masih tersisa dibersihkan kemudian ambilah pisau untuk melubangi bagian tengah tunggul pisang hingga kedalamannya kira-kira sekitar 5-10 cm dan lebarnya 4-6 cm, pastikan lubang tadi bersih tanpa adannya kotiran dan hawan yang masuk kedalam lubang, setelah selesai dilubangi tutuplah lubang dengan menggunakan daun posang atau benda lain yang bisa menutupi lubang dan pastikan lubang penutup tidak jatuh.Biarkan 1-2 hari agar lubang terisi oleh air, kemudian bukalah tutup lubang tersebut dan ambilah 1-2 sendok air yang terdapat dilubang tersebut kemudian minumlah sehari tiga kali, maka penyakit batuk dan gangguan ginjal bisa teratasi.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T21:15:23+07:00
Dengan cara direbus :)
Makasih banyaak.. Bener bener membantu !
sama-sama lain kali tanya lagi:)