Jawabanmu

2014-01-12T06:03:46+07:00
Itu yang pangkat 2 cuma a atau 2a? berarti ini diminta ngubah -3 x 25 dalam bentuk ab?
Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T06:13:11+07:00
A*b    =  2a^{2} - (a x b)
-3*25 =   -6^{2} - (-3 x 25)
-3*25 = 36 - (-75)
         = 111
Semoga membantu -_-
Thank's y...
your welcome,,,tadinya aku kurang yakin dengan jawaban'q,,tp krn km udah bantu jd,,aku jd yakin kalau jawaban'q benar