Jawabanmu

2014-03-12T21:12:44+07:00
seorang oengembara dai eropa melakukan perjalan cukup jauh ke arah timu dengan menaiki kapal. Pengembara itu bernama Tom. tom ingin mengikuti jejak idolanya yaitu plato sang penjelajah. menurut plato diseblah timur terdapat tanah surgawi nan indah tanpa tanding. Oleh karena itu tom ingin mmengunjungi dunia sebelah timur untuk membuktikan kata* Plato.Singkat cerita tom mulai melakukan perjalananya , dan mulai dekat dengan gugusan pulau-pulau diseblah timur. Namun belum sempat tom mendarat di pulau tersebut tiba-tiba badai yang besar datang menghadang dan tom tidak bisa menyeimbangkan kapalnya sehingga kapal tersebut pecah berkeping-keping sehingga tm pingsan dan terhampar di daratan.

Ketika bangun dari pingsannya pandangan tom menerawang ke seketitar . Terlihat tumpukan sampah berupa limbah plastik , daun bungkusan nasi serta onggokan kain yang beraneka corak . Tom binggung dimana ia berada.
Namun kemudian tom teringat pesan plato kepadany :Jika engkau menemui tumpukan sampah yang banyak , baik organik maupun anorganik, di tempat umum ataupun di tempat tinggal berarti kamu sedang berada di suatu negeri yang bernama INDONESIA

2014-03-13T05:20:01+07:00
Contohnya itu aadalah Smary Saklitinov Seorang guru baru tengah mengabsen murid-muridnya. Sang guru tertarik dengan sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya. Guru: “Smary Saklitinov, coba kemari!” 
Murid: “Ya bu, saya.” 
Guru: “Sini kamu nak, kamu keturunan Yugoslavia yach?” 
Murid: “Nggak bu!” 
Guru: “Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?” 
Murid: “Oo…itu, Smary itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibu saya (Mary)anti. 
Guru: “Mmmm…lalu Saklitinov?” 
Murid: “Sabtu Kliwon tiga november

Guru: "???"

2 4 2