Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:58:47+07:00
Karena lembaga politik berhubungan erat dengan kekuasaan baik kekuasaan hukum maupun kekuasaan daerah hal ini terjadi karena politik merupakan ketergabungan antara peraturan2 pemerintah
jadikan yang terbaik ya
14 4 14
Oke
thanks
Mudah"an benar ya jwaban ny,mba :)
ya jangan lupa jadiin yang terbaik,,oke
InsyaAllah,oke
2014-03-12T21:00:29+07:00
Karena politik merupakan kegiatan kelompok dlm bidang kenegaraan yg berhubungan dgn kekusaan . Untuk memperoleh kekuasaan diperlukan pranata politik yg merupakan serangkaian nilai dan norma yg berkaitan dgn pemenuhan akan kekuasaan , terutama pada tingkat negara
5 3 5