Jawabanmu

2014-03-12T20:47:17+07:00
Menghemat, mencari cadangan, dll.
Yg dibutuhkan: Kain untuk pakaian, makanan, minuman, kayu, dll.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:48:13+07:00
Ketersediaan SDA sangat terbatas sekali sementara sifat kebutuhan manusia semakin meningkat. jika SDA tersebut digunakan teru-menerus lama2 akan habis
jadikan yang terbaik ya..
cara menghemat adalah melakukan penggantian SDA tersebut denga bahan yang lainnya yang dapat dipebarui,dan melestarikannya