Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:43:42+07:00
Banyaknya pulau-pulau di Indonesia, banyaknya potensi-potensi daerah di Indonesia, 
jadikan yang terbaik ya
4 4 4
mksih yy, . . .mmbantu bget , . . .
makasih atas bantuannya.
2014-03-12T20:46:31+07:00
Meliputi 2 teori yaiti 1. menyatakan berasal dari nenek moyang yunan daratan cina selatan salah satunya bangsa melayu: melayu tua/proto melayu, melayu muda/deutero melayu 2. teori nusantara penduduk Indonesia tidak berasal dari pendukung teori ini: j. krawfurd.k.hilmy, gorys kerah, sutan takdir alisjahbara
2 3 2