proses fotosintesisnya
pada tumbuhan proses foto sintetisnya adalah ( karbohidrat+carbon dioksida, diuraikan dengan bantuan klorofil dan cahaya matahari, yang akhirnya berubah menjadi oksigen dan air)
Tempat Fotosintesis terjadi pada kloropas. di dalam mitrokondria pada proses fotosintesis terjadi proses pembentukan ATP dan hidrolisis air melalui reaksi terang menhasilkan OKsigen.

Jawabanmu

2014-03-12T20:39:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan-tanaman dan pepohonan
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:40:04+07:00
Proses fotosintesisnya,,,
bisa juga dapt dari klorofil tumbuh-tumbuhan
jadikan yang terbaik ya
18 4 18
dari klorofil tumbuh-tumbuhan
yaps betul