Jawabanmu

2014-03-12T20:40:10+07:00
1.rumah Nurwa sesat dari Lampung
2. rumah rakyat dari bengkulu
3.rumah kebaya dari jakarta
4.rumah tongkonan dari sulawesi selatan
5.rumah joglo dari yogyakarta. 
*sorry ciri khasnya gatau.. bisa searching gmbrnya kalli yaaa ;)
16 4 16
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:43:49+07:00
1. Rumah aceh bertipe panggung dengan 4 bagian
2. Rumah gadang memiliki atap yang menyerupai tanduk kerbau
3. Rumah kebaya memiliki teras yg sangat luas untuk berkumpulnya keluarga.
4. Rumah Gapura Candi Bentar memiliki banyak hiasan dan ukiran"
5. Rumah pewaris : ruamah panggung yang sangat besar
24 4 24
aceh : Nangggroe Aceh .D
semuanya dari mana? ;)
gadang : Sumatera barat
kebaya : DKI Jakarta
Gapura candi bentar : Bali
Pewaris : Minahasa
boleh pencet terima kasih?:)
udah