Jawabanmu

2014-03-12T20:38:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut akunitu kalau wiraga,, gerak gerik tubuh kamu kalau wirama,,, irama nya yg diiringi kalau wirasa ,, rasa yg kita rasakan kalau wirupa,,, seni rupa,, kita yg telah di rias # aq gk ngarang karna aq udh belajar ok *_* ^_^
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:39:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wiraga = -peragaan atau sikap dan gerak dari seluruh anggota tubuh.
-Penguasaan ketrampilan gerak dalam tari.
Wirama = -ketukan / irama dan dinamika perpindahan sikap gerak yang selaras dalam
tari.
-kemampuan membedakan frase-frase yang menjadi bagian pokok dalam musik.
Wirasa = -ekspresi raut muka /mimik yang menggambarkan karakter tarian.
-penghayatan gerak sesuai dengan tuntutan tarian.
Wirupa = penampilan penari dari ujung atas sampai ujung bawah (performers).
Semoga rangkuman materi ini dapat bermanfaat bagiteman siswa sekolah.
17 4 17