Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:35:03+07:00
Agar anak dapat mendapatkan perlindungan dan kasinh sayang semua orang dan tidak terjadi pelanggaran2 kepada anak
jadikan yang terbaik lho,,,
8 4 8
2014-03-12T20:37:54+07:00
Manfaatnya banyak kita bisa memberi warisan bagi anak" kita jika kita memakai perlindungan keluarga bukankah itu baik dan berguna. Tolong berikan jadi yang terbaik ya,,
4 2 4